Skip to main content

Noera BB Cream

HALO SEMUANYA! 😃
Kali ini aku dapet kesempatan untuk coba sebuah BB Cream dari Noera Skincare. Ini pertama kalinya aku coba produk Noera dan ternyata cocok di aku :)

Paket dari Noera Skincare datang bersama "surat cinta"nya.. 🥰



Aku dapat dua jar BB Cream yang masing-masing berukuran 5gr. Awalnya aku kira shade-nya beda, tapi ternyata sama. BB Cream ini hanya punya satu shade aja dan bekerja seperti tinted moisturizer. Jadi, warnanya akan menyatu dengan kulit setelah diratakan.



Produk di dalam jar seperti ini bisa kurang higienis kalau kita ambil produknya langsung pakai jari. Tapi, bisa diakalin dengan cara ambil pakai spatula atau tools lain yang bersih.

Nilai positif dari produk dalam jar seperti ini adalah sangat travel friendly. Ditambah lagi keunggulan lainnya dalam produk ini, yaitu:
⭐ Ada SPF 25 yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
⭐ Menjadi base makeup sekaligus untuk perawatan kulit. Ada bahan anti-aging dan whitening yang aman digunakan setiap hari.


Menurut pengalaman aku pakai BB Cream ini, hasilnya terlihat natural, tampak mencerahkan, dan cukup glowing. Selayaknya BB Cream pada umumnya, coverage produk ini sheer to medium. Cocok banget untuk pemakaian sehari-hari. Yuk, cobain produknya! 😉

Harga produk:
1 jar 60.000 (5gr)

Info lebih lanjut dapat dilihat di link berikut ini:

#SmartBeautyCommunity #SMBxNoeraSkincare #NoeraBBCream #NoeraSkincare #SMBReviewCollab

Comments

Popular posts from this blog

Empat Varian POND'S Vitamin Micellar Water

Di tahun 2019, POND'S mengeluarkan micellar water baru bernama "POND'S Vitamin Micellar Water" menyusul dua micellar water POND'S yang udah lebih dulu rilis di tahun sebelumnya. Sebagai pecinta micellar water , aku tertarik banget buat coba. Kata "vitamin micellar water" -nya juga bikin aku makin penasaran. Tanpa pikir panjang, aku akhirnya memutuskan buat beli semua variannya, tapi yang ukuran kecilnya dulu (100 ml). Kebetulan waktu itu ada promo juga, jadi dapet harga yang oke banget! :D  PACKAGING DAN VARIAN Ada empat varian dari  POND'S Vitamin Micellar Water ini, yaitu brightening rose, hydrating aloe vera, d-toxx charcoal, dan nourishing milk. Sebagai "anak packaging" alias gampang tertarik sama packaging produk yang menarik, aku dari awal udah tertarik banget liat warna-warna packaging   POND'S Vitamin Micellar Water  ini. Terus, setiap warnanya juga langsung mewakili kandungan utama yang ingin ditonjolkan da

Pentingnya Hidrasi Kulit untuk Memiliki Kulit yang Glowing

Punya kulit yang terlihat glowing, lembap, dan kenyal ketika dipegang, ternyata ga sekedar impian, lho! Kita semua bisa dapetin versi terbaik dari kulit kita asalkan rutin menghidrasi kulit dari luar dan dalam . 😉 Produk yang penting untuk menghidrasi kulit dari dalam adalah air minum. Air minum yang selama ini jadi andalan aku adalah Aqua! Airnya berasal dari satu sumber air yang terlindungi, jadi kualitasnya terjaga dan di dalamnya ada berbagai kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh. Fyi, sekarang ada kolaborasi antara Aqua Reflections dan Sociolla, lho! Seneng banget bisa dapet air minum berkualitas yang dikemas dalam botol spesial ini. 💖 Design botol Aqua ini dibuat oleh Sociolla dan tentunya memiliki ciri khas Sociolla dengan adanya warna pink pada gambar XOXO. Gambar XOXO ini terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipercaya memiliki makna “Hati yang Murni” . Bagi yang penasaran lebih jauh terkait nama “Kawung”, ada sedikit info lagi nih.. Ternyata nama itu berasa

Pond's Bright Beauty (Triple Glow Serum dan Serum Mask)

Mencari serum pencerah wajah terbaik memang susah-susah gampang ya.. Makanya, aku masih suka coba berbagai produk dan kali ini yang bikin aku penasaran adalah  Pond's Bright Beauty 💖 Gabungan bahan utama dalam seri ini menarik banget, karena langsung kasih tiga manfaat yg biasanya jadi fokus utama banyak orang. Bahan-bahannya adalah  Gluta-Boost-C untuk mencerahkan, Niacinamide untuk menyamarkan pori-pori, dan Hyaluronic Acid untuk melembapkan. Menarik kan? Yuk, kita bahas produk-produknya! 😉 Triple Glow Serum Seperti namanya, serum ini benar-benar kasih efek glowing di wajah. Efeknya ga berlebihan, jadi kulit kelihatan sehat. Saat pakai serum ini, wangi khas Pond's juga tercium. Menurutku ga terlalu strong, jadi aku masih oke-oke aja sama wanginya.. Selama pakai serum ini, aku ga mengalami efek negatif. Tekstur serum-nya yang ringan sangat cepat meresap, jadi ga terasa lengket atau berat saat dipakai. Hasil yang paling terasa adala